Selasa, 12 Ogos 2014

GLA Complex-kecintaan wanita kegemaran lelaki

Assalamualaikum wrh wbrkt & Salam Sejahtera,

Promosi Bulan Ogos 2014

GLA Complax

Gamma Linolenic Acid (GLA ) merupakan sumber terbaik omega-6 yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran tubuh, oleh kerana itu ia banyak digunakan para wanita dalam rangka menjaga kesegaran tubuh mereka di masa haid atau menstruasi. GLA ini sangat diperlukan tubuh manusia dalam rangka pembentukan prostaglandin – zat seperti hormon yang berfungsi membantu tubuh menjalankan berbagai proses secara normal.


Penelitian membuktikan bahwa gamma linoleic acid pada haiwan terbukti mengurangi radang tertentu dan mengurangi cedera jaringan sendi. Penelitian pada manusia menunjukkan yang sama pada efek anti-inflamasi.


GLA juga merupakan pilihan untuk beberapa keadaan termasuk asma, defisit perhatian / hyperactivity disorder (ADHD), kolesterol tinggi, diabetes neuropati, kanser tertentu, ekzema (radang kulit), hipertensi (tekanan darah tinggi ), sindrom pramenstruasi (PMS), rheumatoid arthritis, dan skleroderma (penyakit kulit).

GLA Complex Dari Shaklee


GLA Complex dari Shaklee merupakan kombinasi minyak borage yang mengandung asam gamma linolenik (GLA), asam linolenik (LA), serta minyak bunga matahari dan vitamin E.


Produk ini sangat efektif mendorong rasa kelegaan saat menstruasi bulanan. Biasanya, asam gamma linolenik digunakan secara tradisional untuk melegakan sakit saat menstruasi, sakit kepala, mengatur siklus haid dan mengurangi tanda-tanda putusnya haid.


Setiap kapsul dari GLA Complex mengandung lebih 300mg GLA yang merupakan sumber terbaik Omega-6. Kesegaran dan efektivitasnya dilindungi oleh ShakleeGuard, anti-oksidan alami yang dipatenkan. Bioavailabilitinya dibuktikan secara klinikal mampu menyerap ke dalam sel dan jaringan.


Manfaat GLA Complex

  1. Memperkuat Kekebalan tubuh
  2. Membantu mengontrol dan mengatur siklus haid
  3. Membantu meningkatkan kesuburan
  4. Membantu dalam menangani menopous
  5. Melegakan PMS (Sindrom Pra-Menstruasi)
  6. Menguatkan kuku dan rambut
  7. Menjadikan kulit lebih sehat dan berseri-seri
  8. Membantu menangani Ekzema
  9. Melegakan gejala akibat artritis reumatoid
  10. Untuk fungsi saraf
  11. Mengandung Vitamin E untuk menguatkan dinding arteri
  12. Memperlambat proses penuaan dan monopouse
  13. Mengurangi blood-cot yang bisa menyebabkan serangan jantung
  14. Mengontrol diabetes dan darah tinggi
  15. Mengontrol kolesterol

Dyan Health Care
1110254
Pengedar Melaka & Nagoya,Aichi
Sila sms/WhatsApp
0172215006-Malaysia
819015679381/818051009381-Jepun


Tiada ulasan:

Catat Ulasan